Sukses bergabung sebagai member idol group ternama, tidak banyak yang diketahui tentang masa lalu Nanami Hashimoto Nogizaka46. Member generasi pertama itu ternyata sempat merasakan kehidupan yang sulit sebelum menjadi seorang idol.

Saat tampil di program Nogizaka Kojichuu, Nanami Hashimoto ditanya alasan mengapa belum lama ini ia mengumumkan pensiun dari dunia hiburan. Sebelum menjawab pertanyaan tersebut, center Sayonara no Imi ini mengungkap alasan mengapa ia meniti karir sebagai idol.

“Dari awal, alasan aku menjadi idol adalah karena uang. (Keluarga) kami sangat miskin sampai-sampai air dan gas (kami) dipadamkan. Aku adalah anak tertua, dan aku merasa aku harus membantu adikku agar bisa sekolah. Aku berpikir aku harus melakukan sesuatu, dan berdasarkan apa yang bisa kulakukan di usiaku, aku akhirnya menjadi idol,” ungkapnya.

Nanami Hashimoto tidak bisa menahan kesedihan ketika berbicara tentang masa kecilnya. Setelah adiknya kini telah kuliah dan mandiri, serta dengan dukungan ibunya, Nanami Hashimoto akhirnya menyatakan mundur dari industri hiburan.

Pada 19 Oktober, Nanami Hashimoto secara mengejutkan mengumumkan kelulusannya dari Nogizaka46. Ia akan resmi graduate di hari ulang tahunnya pada 20 Februari 2017. Setelah lulus, Nanami Hashimoto akan berhenti total dari dunia hiburan yang telah membesarkan namanya.

Sumber: JpopAsia

hosting indonesia