Death Note: Light Up the NEW World, salah satu film live-action paling dinantikan tahun ini akan segera hadir di Indonesia. Film yang turut dibintangi oleh mantan member AKB48 Rina Kawaei ini siap ditayangkan di bioskop tanah air mulai akhir bulan ini.

Death Note ini merupakan sekuel dari Death Note 2006. Film ini mengambil latar waktu 10 tahun pasca pertempuran L dan Light Yagami. Akan ada enam death note yang dikisahkan berada di bumi. Rina Kawaei akan berperan sebagai Sakura Aoi, gadis yang dideskripsikan sebagai pemilik death note paling berbahaya.

Sementara itu, Masahiro Higashide (sebagai Tsukuru Mishima), Sousuke Ikematsu (sebagai Ryuzaki) dan Masaki Suda (sebagai Yugi Shion) akan terlibat dalam pertarungan baru dalam memburu death note. Erika Toda juga masih mengisi perannya sebagai Misa Amane dari Death Note sepuluh tahun lalu.

Di Indonesia, Death Note: Light Up the NEW World akan ditayangkan perdana pada 26 November mendatang. Film ini dapat disaksikan di CGV Blitz (Blitzmegaplex) Grand Indonesia, Central Park, Teraskota, Bekasi Cyber Park, Marvel Surabaya, BEC Bandung, J-walk Jogja, Kawanua Manado dan Harbour bay Batam.

Sumber: The Daily Japan

hosting indonesia