Masih ingat gadis kecil bernama Michelle yang mendadak tampil dalam Janken Competition JKT48? Sepupu Jessica Vania atau Jeje itu kini terlibat lagi dalam project terbaru JKT48. Michelle digaet untuk ikut membintangi MV Love Trip bersama Jeje dan 15 Senbatsu lainnya.

Layaknya member Senbatsu, Michelle juga tampil dengan seifuku biru Love Trip. Ia menjalani adegan tanding Janken melawan Jeje di salah satu frame. Bagaimana Michelle bisa berpartisipasi di MV Love Trip pun ternyata cukup mendadak.

“Sehari sebelum syuting itu nggak tahu apa-apa. Tahu-tahu waktu malam dapat kabar, ‘Je, jangan lupa ya besok saudaranya diajak syuting.’ Pokoknya bilangnya kan cuma diajak syuting doang. Ya udah ikut aja, nggak tahu kalau ada adegan gini. Ternyata ada adegan ‘beauty shoot’ bareng berdua,” kata Jeje dalam video behind the scene MV Love Trip.

Pada 19 Agustus lalu, Michelle hadir di Balai Sarbini untuk mewakili Jeje yang absen dari Janken Competition. Gadis yang masih SD itu sukses mengantarkan Jeje menembus jajaran Senbatsu usai mengalahkan Tan Zhi Hui Celine dan Syahfira Angela Nurhaliza.

MV dan behind the scene MV Love Trip tersedia dalam DVD single ke-14 JKT48. Selain Love Trip, single terbaru ini juga berisi coupling song yang dibawakan oleh masing-masing tim -Team J, KIII dan T.

hosting indonesia