Michelle JKT48 tengah berbahagia hari ini, 28 Oktober. Member Team T ini akhirnya resmi menginjak usia 17 tahun alias “Sweet Seventeen”. Selain dibanjiri ucapan selamat dari sesama member dan fans, Michelle juga mendapat kejutan dari seorang lulusan JKT48.

Adalah Martha Graciela atau Grace, mantan member JKT48 yang memberi kejutan di hari ulang tahun Michelle. Grace memperlihatkan kejutan yang diberikannya kepada sahabatnya itu lewat tweet yang diposting semalam.

“Bikin surprise buat Michelle. Happy birthday, Kanjeng Ratu! God bless you & wish you all the best,” tulis Grace dalam tweet-nya beserta tiga buah foto. Foto-foto tersebut menampilkan kue ulang tahun berlilin 17 dan kamar berdekorasi balon putih, biru dan pink.

Twitter/gmarthagraciela
Twitter/gmarthagraciela
Twitter/gmarthagraciela

Michelle dan Grace sama-sama bergabung sebagai member Team T dari Generasi 3 JKT48. Pada 15 Maret lalu, Grace mengumumkan kelulusannya dari grup. Ia resmi graduate pada 22 April.

Ulang tahun Michelle sendiri bertepatan dengan show Team T hari ini. Menurut tweet-nya yang diposting beberapa waktu lalu, Michelle akan merayakan ulang tahun dalam show Sambil Menggandeng Erat Tanganku nanti malam pukul 19:00 WIB.

hosting indonesia