Keyakizaka46 akhirnya mengumumkan formasi Senbatsu single ketiga mereka pada 17 Oktober lalu. Dibandingkan single sebelumnya, Keyakizaka46 melakukan perombakan formasi yang terhitung signifikan di single terbaru ini.

Salah satu kejutan dalam Senbatsu single ketiga Keyakizaka46 adalah mundurnya para front-liner single terdahulu ke baris kedua. Sebaliknya, member yang sebelumnya berada di baris ketiga ditarik maju ke baris terdepan. Salah satu yang kini harus mundur ke baris kedua adalah Yui Imaizumi.

Pada 20 Oktober, Yui Imaizumi mengungkap komentarnya terhadap formasi Senbatsu kali ini lewat postingan blognya. Alih-alih merasa sedih atau kecewa, ia justru melihat semua posisi di Keyakizaka46 sama pentingnya.

“Di Keyakizaka46, setiap orang di semua posisi dapat bersinar. Itulah Keyakizaka46 yang aku yakini. Setiap posisi memiliki peran penting dan arti. Bahkan tanpa keberadaan satu member saja rasanya sudah tidak baik,” kata Yui Imaizumi.

“Aku merasa semua member yang berada di baris depan kini juga merasa khawatir, termasuk Yurina Hirate sebagai center. Aku tidak ingin mereka merasa seperti itu. Semua orang yang berada di belakang kalian selalu bersama kalian. Jadi tolong, jangan merasa khawatir! Semua member saling bergandengan tangan dan menginginkan single ketiga yang menakjubkan.”

“Di posisi yang baru ini, aku akan tampil dengan segenap kekuatanku. Aku ingin membuat angin baru berhembus melalui Keyakizaka46,” tutup Yui Imaizumi.

Single ketiga Keyakizaka46 dijadwalkan rilis pada 30 November mendatang.

Sumber: Keyakizaka46 Official Blog (diterjemahkan oleh Sakamichi Notes)

hosting indonesia