Di balik suksesnya show JKT48 di Teater AKB48, terselip sebuah insiden yang dialami salah satu member, Ratu Vienny Fitrilya. Insiden yang terhitung serius itu dialami Viny tepat di momen menjelang keberangkatan ke Jepang.

Viny ternyata sempat ketinggalan pesawat ke Jepang lantaran ia lupa membawa paspor. Ini diketahui dari cerita Viny yang diposting ke Google+ pada 25 Oktober lalu. Viny pun menyebut insiden yang terjadi pada 13 Oktober lalu itu sebagai sebuah “drama besar”.

“Sebelum sampai ke Jepang terjadi satu drama besar. Aku sepertinya melakukan hal paling bodoh yang pernah aku lakukan!” kata Viny.

Viny sebenarnya sudah berada di bandara pukul 06:00 WIB, tiga jam lebih awal dari jam keberangkatan pukul 09:25 WIB. Namun tepat saat check-in, Viny baru tersadar jika ia melupakan satu benda paling penting: paspor!

“Tibalah waktu untuk check in… Saat mengantre aku lihat satu persatu orang mengeluarkan buku hijau kecil dari dalam saku/tas mereka. Aku langsung pucat pasi. Itu dia! Hal yang aku lupa! Aku lupa bawa paspor. Paspor, guys, paspor,” lanjut Viny.

Meskipun sudah berusaha maksimal, jadwal keberangkatan tetap tak terkejar. Paspor yang didapat Viny dengan bantuan tukang ojek datang ketika pesawat telah lepas landas.

“Singkat cerita aku minta bantuan tukang ojek langgananku buat ambilin paspor itu dan bawa ke bandara. Berharap pesawatnya bakal kekejar. Walau udah pake adegan lari-lari bawa koper kayak di film-film. Aku tetap ditinggal,” imbuhnya.

Beruntung, Viny masih bisa menyusul dengan penerbangan keesokan harinya. Begitu tiba di Jepang pun Viny masih harus melanjutkan perjalanan kereta seorang diri dari Bandara Narita di Prefektur Chiba ke Tokyo.

Sumber: Google+ Ratu Vienny Fitrilya

hosting indonesia