Devi Kinal Putri siap menyerahkan jabatannya sebagai Kapten Team KIII kepada Ratu Vienny Fitrilya pada 1 Desember mendatang. Saat tampil dalam program RUMPI Trans TV pada 25 Oktober, member generasi pertama ini memberi responnya terkait pergantian kapten Team KIII tersebut.

Host Feni Rose sempat menanyakan bagaimana perasaan Kinal tentang hengkangnya dirinya dari jabatan kapten. Dibandingkan merasa kecewa, Kinal justru menilai pergantian kapten ini bisa memberi kesempatan member lainnya untuk belajar lebih banyak.

“Aku kan kapten pertama JKT48. Sejak JKT48 ada, aku jadi kapten udah hampir lima tahun. Mungkin kalau aku nggak diganti, nanti nggak ada yang belajar jadi kapten juga,” kata Kinal.

Kinal pun mengaku ingin bisa lebih banyak berbagi dan membantu Viny mempersiapkan diri menjadi Kapten. “Aku mikirnya dia (Viny) bisa nggak, ya? Soalnya jadi Kapten itu susah kan. Jadi mungkin ke depannya aku harus ngebimbing aja,” kata Kinal.

Selain pergantian kapten, Kinal juga bercerita berbagai hal lainnya di episode RUMPI kemarin. Salah satunya adalah tentang rencana masa depannya.

hosting indonesia