Nogizaka46 adalah salah satu dari keluarga 48/46Group yang siap merilis single terbaru di bulan November. Formasi Senbatsu single ke-16 ini pun akhirnya diumumkan di episode program Nogizaka Under Construction yang tayang pada 17 Oktober.

Ada 19 member yang terpilih sebagai Senbatsu di single yang dijadwalkan rilis pada 9 November ini. Posisi center di single ini nantinya akan ditempati oleh Nanami Hashimato. Ia akan mengisi baris terdepan bersama Nanase Nishino, Mai Shiraishi, Erika Ikuta dan Kazumi Takayama.

Baris belakang:

Himeka Nakamoto, Sayuri Inoue, Mai Shinuichi, Reika Sakurai, Rina Ikoma, Minami Hoshino, Hinako Kitano, Mariko Ito

Baris tengah:

Yumi Wakatsuki, Sayuri Matsumura, Miona Hori, Asuka Saito, Misa Eto, Manatsu Akimoto

Baris depan:

Kazumi Takayama, Nanase Nishino, Nanami Hashimoto, Mai Shiraishi, Erika Ikuta

Single yang belum diketahui judulnya ini akan menjadi single terbaru Nogizaka46 setelah Hadashi de Summer dirilis pada musim panas lalu. Menampilkan Asuka Saito sebagai center, Hadashi de Summer saat itu laris manis terjual hingga lebih dari 600,000 kopi di hari pertama.

Sementara itu, Keyakizaka46 juga tengah bersiap merilis single ketiga pada 30 November. Belum lama ini, sister group Nogizaka46 yang digawangi Yurina Hirate dkk itu juga telah mengumumkan formasi Senbatsu single terbaru mereka.

Sumber: AKB48 Daily

hosting indonesia