Keyakizaka46 akan merilis single ketiga mereka pada 30 November mendatang. Sister group Nogizaka46 ini pun telah mengumumkan Senbatsu single terbaru mereka dalam program variety Keyakitte, Kakenai? pada 17 Oktober.

Formasi Senbatsu single ketiga kali ini mengalami perombakan yang terhitung drastis dari single kedua, Sekai ni wa Ai Shika Nakai. Satu yang tidak berubah adalah terpilihnya kembali Yurina Hirate sebagai center. Ini menjadi kali ketiga secara berturut member yang kerap disapa Techi itu dipercaya sebagai center single Keyakizaka46.

Ada enam member yang akan menemani Yurina Hirate di front-line atau baris depan. Yang mengejutkan, empat dari tujuh member di baris depan itu sebelumnya menempati baris ketiga atau paling belakang di single kedua. Sebut saja Aoi Harada, Koike Minami, Sato Shiori dan Fuyuka Saito.

Sementara itu, empat member yang ada di baris depan single kedua harus mundur ke baris tengah. Mereka adalah Risa Watanabe, Rika Watanabe, Manaka Shida dan Yui Imiazumi. Yukai Sugai dan Neru Nagahama masih mempertahankan posisi mereka di baris tengah.

Baris belakang
Nana Oda, Rika Ozeki, Nanako Nagasawa, Rine Uemura, Nanami Yonetani, Nijika Ishimori, Mizuho Habu

Baris tengah
Yui Imaizumi, Yuka Sugai, Rika Watanabe, Neru Nagahama, Risa Watanabe, Manaka Shida, Yui Kobayashi

Baris depan
Fuyuka Saito, Shiori Sato, Minami Koike, Yurina Hirate, Aoi Harada, Miyu Suzumoto, Akane Moriya

Sumber: AKB48 Daily

hosting indonesia