Ada banyak cara unik yang bisa dilakukan fans untuk mendukung idola mereka, salah satunya seperti yang dilakukan oleh fans Nabilah JKT48 baru-baru ini. Saat JKT48 menggelar show di Teater AKB48 pada 15 Oktober, Nabilah mendapat dukungan spesial dari fans Jepang.

JKT48 saat ini tengah disibukkan dengan jadwal show Boku no Taiyou di Teater AKB48 di Akihabara, Tokyo. Ini merupakan pertama kalinya grup yang dikomandani oleh Melody N. Laksani ini tampil di teater sister group mereka.

Nabilah sendiri merupakan satu dari 16 member yang ikut tampil di Teater AKB48. Usai show, Nabilah berbagi sedikit cerita tentang fans-nya lewat Twitter. Member Team J ini mengaku ada fans Jepang yang sampai mendukungnya dengan membawa CD album film Sunshine Becomes You.

“Pas selesai show ada fans Jepang yang panggil aku terus nunjukin CD album Sunshine Becomes You. Nggak nyangka sampai tahu gitu,” kata Nabilah dalam tweet-nya.

Sunshine Becomes You adalah film yang dibintangi Nabilah bersama Herjunot Ali pada 2015 lalu. Selain berakting, Nabilah juga dipercaya mengisi soundtrack film yang diangkat dari novel karya Ilana Tan tersebut.

Hari ini, 16 Oktober, JKT48 masih memiliki dua show lagi yang akan digelar di Teater AKB48 pada pukul 14:00 JST dan 18:00 JST.

hosting indonesia