JKT48 baru saja menggelar show perdana mereka di Teater AKB48 di Akihabara, Tokyo, pada 15 Oktober. Selain membawakan lagu-lagu dalam setlist Boku no Taiyou, Melody dkk juga sempat membahas banyak hal, salah satunya tentang sister group mereka.

Twitter – officialJKT48

Dalam salah satu sesi MC, JKT48 mendiskusikan siapa senpai atau senior favorit mereka di 48Group. Member JKT48 memiliki jawaban yang beragam mengenai hal tersebut. Nabilah misalnya. Member Team J itu menyebut Anna Iriyama sebagai favoritnya.

Jawaban lain diberikan Jessica Vania yang memilih Rino Sashihara dan Alicia Chanzia yang memilih Sayaka Yamamoto. Sementara itu, Michelle Christo dan Sinka Juliani sama-sama mengidolakan Haruna Kojima. Berbeda juga dari yang lain, Shania Junianatha, Cindy Yuvia dan Ayana Shahab kompak memilih Mayu Watanabe.

Twiter – officialJKT48

JKT48 sendiri membawakan total 17 lagu, termasuk tiga Encore dan satu lagu bonus Koisuru Fortune Cookie, di Teater AKB48. Penampilan JKT48 di markas besar AKB48 ini merupakan thanksgiving atau bentuk terima kasih Haruka Nakagawa menjelang kelulusannya dari grup.

Besok, 16 Oktober, JKT48 masih dijadwalkan menggelar dua show di Teater AKB48 pada pukul 14:00 JST dan 18:00 JST. Berikut adalah 16 member JKT48 yang ikut tampil di Teater AKB48:

Alicia Chanzia (Team KIII)
Ayana Shahab (Team J)
Beby Chaesara Anadila (Team J)
Cindy Yuvia (Team KIII)
Devi Kinal Putri (Team KIII)
Haruka Nakagawa (Team T)
Jessica Vania (Team J)
Jessica Veranda (Team J)
Melody Nurramdhani Laksani (Team J)
Michelle Christo Kusnadi (Team T)
Nabilah Ratna Ayu (Team J)
Ratu Vienny Fitrilya (Team KIII)
Shania Junianatha (Team J)
Shani Indira Natio (Team T)
Sinka Juliani (Team KIII)
Thalia Ivanka (Team J)

Sumber: Facebook – JKT48 Headline

hosting indonesia