Sinka Juliani menjadi member JKT48 paling beruntung yang bisa mendapat kesempatan mengikuti Janken Tournament di Jepang. Pada 10 Oktober lalu, Ratu Janken pertama dari JKT48 ini ikut bertanding melawan sang sister group, AKB48, di Kobe World Memorial Hall.

Meskipun harus kalah dari Ami Yumoto Team K di ronde pertama, Sinka tetap mengaku senang bisa berada di panggung yang sama dengan AKB48. Member Team KIII ini bahkan ikut tampil membawakan lagu bersama sister group-nya.

“Aku juga ikut bawain lagu Kibouteki Refrain, Halloween Night, Heavy Rotation dan AKB Festival. Seneng banget rasanya bisa berdiri di atas stage yang sama dengan 48Group. Ini salah satu pengalaman yang berharga dan tak terlupakan buat aku,” kata Sinka lewat postingan Google+ pada 14 Oktober.

Sinka bersama Ami Yumoto | Google+ Sinka Juliani

Sinka ternyata juga sempat bertemu dengan Oshi-nya, Haruna Kojima AKB48. Sayangnya, Sinka tidak mendapat kesempatan untuk berfoto bersama member generasi pertama AKB48 itu.

“Sebenernya aku ketemu banyak member disana. Aku juga ketemu Oshi aku, Haruna Kojima-san, cantik banget. Tapi sayangnya aku nggak sempet minta foto soalnya kemaren ribet gitu dan Haruna Kojima-san sibuk juga. Jadi aku nggak enak minta fotonya. Mungkin lain kali kalau ada kesempatan ketemu lagi, aku mau minta foto bareng,” imbuh Sinka.

Tidak ketinggalan, Sinka juga berterima kasih atas dukungan dan doa dari fans. Sinka juga memastikan bahwa kekalahan di Janken tidak akan membuatnya patah semangat.

“Semuanya terima kasih ya udah dukung dan doain aku untuk Janken Tournament kemarin. Terima kasih juga yang sudah jauh-jauh datang ke Kobe untuk dukung aku langsung, maaf ya kalau aku ngecewain kalian. Aku bakal berusaha lebih keras lagi. Aku nggak sedih kok. Aku tetep semangat,” ujarnya.

Sinka sendiri saat ini masih berada di Jepang. Ia dan 15 member JKT48 lainnya akan menggelar show perdana di Teater AKB48 di Akihabara, Tokyo, pada 15-16 Oktober.

hosting indonesia