Dua member JKT48, Haruka Nakagawa dan Sinka Juliani, saat ini sedang menikmati momen perjalanan mereka di Jepang. Sejak 9 Oktober, member Team T dan KIII ini telah berada di negeri sakura untuk mengikuti event bersama sang sister group, AKB48.

Pada 10 Oktober, Sinka ikut berpartisipasi dalam Janken Tournament 2016 di Kobe World Memorial Hall. Ia tampil dalam kompetisi suit AKB48 tersebut didampingi Haruka sebagai penerjemah.

Usai Janken, Haruka dan Sinka masih memiliki kegiatan lainnya di Jepang. Mereka dan member JKT48 lainnya akan menggelar pertunjukan di Teater AKB48 pada 15-16 Oktober. Sambil menanti hari itu tiba, Haruka dan Sinka merasakan rehat sejenak dengan berjalan-jalan di Tokyo.

Salah satu tempat yang dituju oleh Haruka dan Sinka adalah Patung Hachiko yang fenomenal. Patung yang menyimpan cerita haru tentang kesetiaan anjing pada tuannya itu berada di Shibuya.

Melalui Instagram-nya di @jkt48haruka, Haruka memposting foto kebersamannya dengan Sinka di Patung Hachiko. Haruka dan Sinka yang kompak berbusana hitam tampak tersenyum dengan jari membentuk V di dekat Patung Hachiko.

Instagram – jkt48haruka

Terkait pertunjukan di Teater AKB48, ada total 16 member JKT48 yang akan tampil dengan setlist Matahari Milikku. Pertunjukan ini digelar sebagai thanksgiving atau bentuk terima kasih Haruka kepada JKT48 sebelum ia graduate.

hosting indonesia