Pupus sudah harapan Sinka Juliani JKT48 untuk menembus jajaran Senbatsu AKB48. Langkah member Team KIII ini di Janken Tournament 2016 harus terhenti oleh Ami Yumoto AKB48.

Janken Tournament AKB48 tengah berlangsung meriah hari ini, 10 Oktober, di Kobe World Memorial Hall. Sinka, sebagai juara Janken JKT48, mendapat kesempatan untuk ikut bertanding suit melawan sang sister group di Jepang.

Sinka ditemani oleh Haruka Nakagawa yang tampil berjilbab di venue Janken. Sayangnya, keberuntungan Sinka sebagai Ratu Janken JKT48 belum mampu menaklukan Ami Yumoto.

Twitter – officialJKT48

Sinka langsung takluk dari Ami Yumoto di ronde pertama Block E. “Gunting” yang dikeluarkan Sinka akhirnya dilumpuhkan oleh “batu” Ami Yumoto.

Twitter – officialJKT48

Meskipun kalah, Sinka tetap mengaku bahagia bisa berpartisipasi dalam Janken Tournament. “Terima kasih ya yang udah doain aku. Mungkin belum rejeki aku, tapi aku udah seneng banget bisa berdiri di atas panggung bareng 48Group,” ujar Sinka lewat Twitter-nya.

Sementara itu, usai menggugurkan Sinka, Ami Yumoto terus melaju tak terpatahkan. Ia akhirnya keluar sebagai juara Block E setelah melibas Rio Okawa dan Yuka Tanaka.

hosting indonesia