Janken Tournament memang selalu menghadirkan banyak kejutan. Mengumpulkan banyak voting saat Sousenkyo tidak menjadi modal utama untuk menaklukan kompetisi suit ini. Inilah yang terjadi pada Mayu Watanabe AKB48.

AKB48 tengah menggelar Janken Tournament ketujuh mereka pada hari ini, 10 Oktober, di Kobe World Memorial Hall. Event ini telah dimulai sejak pukul 16:00 JST.

Mayu Watanabe sendiri merupakan salah satu penghuni Block B. Member Team B AKB48 yang ber-cosplay karakter Precure ini bertemu Nao Fukushi Team E SKE48 di ronde pertama.

Namun runner-up Senbatsu Sousenkyo 2016 ini rupanya belum memiliki keberuntungan yang cukup untuk mengalahkan Nao Fukushi. “Batu” Mayu Watanabe akhirnya harus takluk dari “kertas” Nao Fukushi. Dengan demikian, member yang akrab disapa Mayuyu ini dipastikan tidak akan tampil sebagai Senbatsu Janken.

Sementara itu, kejutan lainnya di pertarungan Block B datang dari Rena Nozawa. Member Team 4 AKB48 ini berhasil keluar sebagai juara Block B. Ia menjadi TOP7 Senbatsu usai mengalahkan seluruh lawannya di Block B seperti Kurena Chou, Saki Kitazawa, Haruka Ueno dan Saya Kawamoto.

Sinka Juliani JKT48 juga ikut bertarung di Janken Tournament tahun ini. Ia berhadapan dengan Ami Yumoto AKB48 di ronde pertama Block E.

hosting indonesia