Sinka Juliani JKT48 akan berpartisipasi dalam Janken Tournament 2016 AKB48. Pada 8 Oktober, member Team KIII ini pun akhirnya terbang ke ‘medan perang’ Janken di Jepang ditemani oleh Haruka Nakagawa.

Keberangkatan dua member JKT48 ini ke negeri sakura diketahui dari kicauan Haruka di Twitter. Kapten Team T itu sempat memperlihatkan persiapannya jelang perjalanannya menuju Jepang bersama Sinka.

“Udah siap-siap semua. Tinggal naik pesawat,” kata Haruka sebagai caption foto kopernya. Sesaat sebelumnya, Haruka dan Sinka juga sempat mengungkap kesibukan mereka saat sedang packing.

Empat jam kemudian, Haruka kembali memberi tahu bahwa ia dan Sinka telah siap berangkat ke Jepang. “Aku berangkat ke Jepang dulu ya sama Sinka. Nanti aku bantuin Sinka Janken AKB48 juga,” tulis Haruka dalam postingan yang di-retweet oleh Sinka.

Sekitar pagi tadi, 9 Oktober, Sinka dan Haruka menginformasikan bahwa mereka telah mendarat di Jepang dan siap untuk berjalan-jalan disana. “Touchdown Japan,” ujar Sinka. “Mau (jalan-jalan) kemana kita?”

Sinka akan mengikuti Janken Tournament AKB48 di Kobe World Memorial Hall pada 10 Oktober. Ratu Janken pertama JKT48 ini akan berhadapan dengan Ami Yumoto AKB48 di penyisihan awal Block E. Meskipun merasa takut, Sinka berharap agar ia bisa membanggakan Indonesia di kompetisi suit AKB48 itu.

hosting indonesia