GNZ48, sister group SNH48 yang berbasis di Guangzhou, baru saja mengumumkan empat member generasi pertama mereka. Empat member tersebut kini bergabung ke dalam Team G dan NIII.

Audisi generasi pertama GNZ48 digelar bersamaan dengan audisi generasi ketujuh SNH48. Empat member yang berhasil lolos audisi tersebut di antaranya adalah Xiang Yun, Huang Lirong, Dai Xinyi dan Li Yihong.

Xiang Yun dan Huang Lirong saat ini bergabung dengan Team G, sedangkan Dai Xinyi dan Li Yihong masuk ke dalam Team NIII. Ada kemungkinan jika GNZ48 akan membentuk Team Z beranggotakan member generasi pertama lainnya yang belum diungkap.

Xiang Yun Team G
Huang Lirong Team G
Dai Xinyi Team NIII
Li Yihong Team NIII

Saat pertama kali dibentuk pada April lalu, Team G dan NIII GNZ48 masih dihuni oleh member transfer dari SNH48. Namun empat member yang baru diumumkan ini merupakan asli generasi pertama GNZ48.

GNZ48 merupakan salah satu sister group pertama SNH48. Ditambah dengan BEJ48 (Beijing) dan SHY48 (Shenyang), SNH48 kini telah memiliki total tiga sister group di Cina. Sementara itu, pada Juni lalu, sebuah konflik antarmanajemen terjadi hingga berujung pada keputusan SNH48 untuk lepas dari AKB48.

Sumber: Overseas48

hosting indonesia