Bisa tampil di Teater AKB48 di Akihabara, Tokyo, pastinya akan menjadi pengalaman tak terlupakan bagi JKT48. Jelang sepekan keberangkatan ke Jepang, Nabilah dari Team J menceritakan seperti apa perasaannya saat diwawancara oleh Entertainment News.

JKT48 dijadwalkan memberi pertunjukan live di Teater AKB48 pada 15-16 Oktober. Penampilan perdana JKT48 di markas besar AKB48 ini rupanya membuat Nabilah merasakan kegugupan tersendiri.

“(Grogi) banget karena di Jepang itu kan pasti banyak banget orang yang pingin tahu JKT48 kalau perform kayak gimana sih,” kata Nabilah. “Jadi kita juga ada rasa kayak kita harus bagus nih karena kan dilihatnya pasti sama orang-orang Jepang yang nggak pernah ke Indonesia gitu. Berat banget sih.”

Selain itu, pemilik nama lengkap Nabilah Ratna Ayu Azalia ini juga mengaku dibuat bertanya-tanya akan reaksi AKB48 terhadap penampilan JKT48. “Aku takutnya mereka (AKB48) mikirnya ‘oh, bagus juga ya’ atau malah ‘oh, biasa aja’ kayak gitu soalnya kan mereka yang pertama tuh sebelum (lagu-lagunya) kita bawain,” ujar Nabilah.

Untuk tampil maksimal di hadapan sang sister group, JKT48 telah melakukan latihan sejak dua minggu lalu. Menurut Nabilah, setlist yang akan mereka bawakan nanti di Teater AKB48 juga terhitung sulit dari segi blocking dan ekspresi.

“Kita udah latihan sampai tengah malem demi menampilkan yang terbaik disana,” imbuh Nabilah.

Sumber: YouTube – Net Entertainment News

hosting indonesia