JKT48 selama ini dikenal sebagai grup idola yang selalu punya banyak cara untuk bisa dekat dengan fans. Sering berjumpa dengan fans pastinya membuat JKT48 semakin memahami karakter penggemar mereka. Terlebih lagi, bagi member generasi pertama seperti Jessica Veranda dan Shania Junianatha yang telah bergabung selama lima tahun di JKT48.

Saat dijumpai oleh Entertainment News di Jakarta Convention Center, Ve dan Shania sempat ditanya mengenai pengalaman mereka bersama fans. Sejauh ini, dua member Team J tersebut mengaku tidak pernah menghadapi fans yang sampai membuat mereka tidak nyaman.

Ve berkata, “Fans-nya JKT48 itu pasti udah ngerti aturannya itu seperti apa sih. Cara menyikapinya itu seperti apa sih. Jadi kadang-kadang kalau di luar kita lagi quality time sama keluarga, paling mereka cuma senyum atau nyapa aja gitu. Nggak sampai yang ngejar minta foto atau apa gitu nggak sih.”

jkt2
YouTube – Net Entertainment News

Tidak hanya pengertian, fans JK48 juga sering menunjukkan hal-hal lucu di depan idola mereka. Itulah yang dikenang oleh JKT48 tiap bertemu fans mereka, salah satunya ketika handshake.

“(Waktu handshake) itu kita bisa ngobrol berdua, bener-bener bisa berdua sama fans. Kadang-kadang mereka juga suka lucu. Ada yang nyanyiin kita, ada yang suka bikin lagu buat kita,” kata Shania.

hosting indonesia