Member JKT48 antusias berpartispasi dalam kegiatan gowes alias bersepeda santai yang diadakan oleh Okezone hari ini, 2 Oktober. Mereka bahkan sudah mempersiapkan diri sejak subuh tadi.

Event Gowes Batik Okezone Bareng JKT48 ini digelar bertepatan dengan Hari Batik Nasional. Selain memperingati Hari Batik, kegiatan ini juga ditujukan untuk menggalakan aksi peduli lingkungan.

Twitter – okezonenews

Sementara itu, member JKT48 yang mengikuti gowes ini diantaranya adalah Michelle Christo Kusnadi, Della Delila, Lidya Maulida, Alicia Chanzia, Shania Gracia dan Anindhita Rahma Cahyadi. Bersama peserta lainnya, mereka ber-gowes sepanjang 10 km di kawasan Senayan, Jakarta.

“Capek tapi senang banget. Jadi kita tracknya itu dari FX Sudirman, Bundaran HI, Ratu Plaza, terus balik lagi ke FX,” ungkap Shania Gracia usai mengikuti gowes.

Twitter – officialJKT48

Gowes Batik Okezone Bareng JKT48 dimulai sekitar pukul 06:00 WIB. Selain bersepeda, event ini juga menyediakan door prize dengan berbagai hadiah menarik seperti smartphone, LCD TV hingga sepeda motor.

Sumber: Okezone

hosting indonesia