Salah satu lagu JKT48 yang berjudul Pesawat Kertas 365 Hari baru-baru ini menarik perhatian Joshua Suherman. Penyanyi dan stand up comedian itu mengutarakan pujiannya untuk lagu yang ada dalam album Mahagita JKT48 tersebut.

Lewat akun Twitter @jojosuherman, Joshua secara khusus memuji pencipta lagu Pesawat Kertas 365 Hari. “Baru mendengarkan Pesawat Kertas 365 Hari. Jenius betul yang bikin,” tulis Joshua dalam tweet-nya.

Tweet Joshua ini lalu mendapat balasan dari akun Twitter resmi manajemen JKT48.  “Terima kasih! Lagu “diobok-obok” juga keren karena mengingatkan kita pada masa kecil. Jangan lupa datang ke JKT48 Theater!” tulis @officialJKT48.

Lagu Pesawat Kertas 365 Hari diadaptasi dari lagu 365 Nichi no Kamihikouki AKB48. Lagu ini menggambarkan optimisme untuk selalu berjuang tanpa peduli sebagaimana pun beratnya hari.

Versi Jepang Pesawat Kertas 365 Hari digarap oleh Yasushi Akimoto sebagai penulis lirik, Toshikazu Kadono dan Hiroki Aoba sebagai komposer, serta Teppei Shimizu sebagai arranger.

hosting indonesia