27 September menjadi hari terakhir Jennifer Hanna di JKT48. Member yang akrab disapa Hanna ini kini siap melanjutkan langkahnya menuju cita-citanya yang lain.

Show Bel Terakhir Berbunyi Team KIII di teater semalam adalah persembahan terakhir Hanna sebelum resmi meninggalkan JKT48. Saat Encore, Team KIII sempat membawakan lagu Manatsu no Sounds Good! dengan Hanna sebagai center. Manatsu no Sounds Good yang dirilis JKT48 pada 2013 lalu itu menjadi Senbatsu pertama Hanna.

Dalam sesi MC, Team KIII membicarakan kesan dan kenangan mereka tentang Hanna. “Poin yang bagus dari Hanna, dia itu konsisten. Dia bener-bener serius,” kata Alicia Chanzia dilansir dari live report @KaskusJKT48.

Twitter – Yona_JKT48

Di penghujung teater, Hanna menyampaikan pesan terakhirnya di hadapan fans. “Makasih banyak buat kalian yang rela hadir, makasih udah berusaha keras. Makasih team KIII udah nemenin sampe akhir,” ujar Hanna dikutip dari live report @FansBuih.

Pertunjukan kelulusan Hanna ditutup dengan lagu Sakura no Hanabiratachi. Usai pertunjukan, Hanna secara simbolik menandai kelulusannya dengan melepas fotonya dari dinding teater.

Twitter – officialJKT48
Twitter – officialJKT48

Hanna bergabung dengan JKT48 sebagai member generasi kedua pada 2012. Setelah graduate, Hanna akan fokus mengejar cita-citanya menjadi dokter.

“Happy graduation, Hanna! Semangat raih cita-cita kamu, our future doctor (dokter masa depan kami). We love you (kami mencintaimu),” ungkap Cindy Yuvia lewat Twitter.

Twitter – cindviaJKT48

Bersamaan dengan kelulusannya, seluruh akun media sosial Hanna kini telah ditutup oleh manajemen.

hosting indonesia