LOVE TRIP tentunya menjadi single yang spesial bagi Sinka Juliani. Pasalnya, single yang dirilis pada 21 September ini menjadi kesempatan perdana Sinka tampil sebagai center Senbatsu.

Sebagai center baru, Sinka mengaku masih butuh banyak belajar dari seniornya, salah satunya Melody. Dari Melody, Sinka mendapat nasihat untuk bisa lebih percaya diri.

“Aku kan masih malu-malu banget, dikasih tahu biar lebih percaya diri, senyumnya nggak boleh malu-malu,” kata Sinka.

Melody sendiri yang telah menjadi langganan center tidak segan untuk berbagi pengalaman pada juniornya. Ia meminta agar Sinka bisa lebih mengekspresikan lagi apa yang ingin ia katakan, terutama ketika berbicara di depan publik.

Melody menjelaskan, “Lebih banyak ngomong, biasanya Sinka kalau ditanya, Sinka senang nggak masuk senbatsu? Senang, sudah gitu saja. Jadi kita kasih tahu, kamu lebih ceria lagi dong, lebih menjabar apa arti senang itu sendiri.”

Secara keseluruhan, Melody berharap agar single LOVE TRIP bisa menjadi kesempatan agar JKT48 semakin dikenal luas. Single ini sendiri memang menampilkan banyak Senbatsu baru yang terpilih melalui Janken Competition.

“Jadi kayak target aku juga, aku sebagai General Manager Theater JKT48 ingin banget semua member dikenal. Aku harap orang bisa kenal JKT48 lebih dalam,” imbuh Melody.

Sumber: Bintang.com

hosting indonesia