Ada kabar baik bagi Wota di Bandung bersamaan dengan peluncuran single ke-14 JKT48, LOVE TRIP. JKT48 rencananya akan menyambangi kota kelahiran Melody tersebut untuk menggelar handshake event.

Sebelum Bandung, Surabaya adalah kota di luar Jakarta yang pernah menjadi lokasi handshake JKT48 tahun ini. Handshake di Bandung ini diharapkan bisa membuat JKT48 lebih dekat dengan fans di daerah lain.

“Mungkin sekarang kita belum pernah di Bandung, biasa di Jakarta, sekarang mencoba mendatangi fans-fans daerah yang mungkin susah waktu dan kesibukan,” ujar Sinta Andia selaku perwakilan manajemen JKT48.

Tidak hanya fans, handshake event di Bandung ini juga membuat member JKT48 antusias. Member sendiri juga mengaku ingin mendapat kesempatan untuk bertemu lebih banyak fans di luar Jakarta dan Surabaya.

“Karena terakhir handshake event ada di Surabaya. Ternyata handshake di Surabaya banyak orang-orang yang enggak kita lihat di Jakarta. Ternyata banyak juga yang di kotanya pengin lihat kita,” kata Shania Juniantha.

Tiket handshake LOVE TRIP bisa didapat dari pembelian music download card seharga Rp 35,000. Selain di teater, music download card juga bisa dibeli secara online. Informasi selengkapnya mengenai pemesanan tiket dan jadwal handshake bisa dilihat di situs resmi jkt48.com.

Sumber: okezone, JKT48 Official Website

hosting indonesia