Episode Tonight Show NET kemarin, 19 September, menjadi satu dari sekian kenangan yang ditinggalkan Rezky Wiranti Dhike bersama JKT48 Band. Dalam episode tersebut, JKT48 Band masih sempat tampil diiringi petikan gitar Dhike.

Penampilan JKT48 Band di Tonight Show memang merupakan pre-recording yang dilakukan sebelum Dhike resmi graduate. Episode tersebut ditayangkan tepat seminggu pasca Teater JKT48 menggelar pertunjukan kelulusan Dhike pada 13 September lalu.

Setelah berbincang bersama host Vincent dan Desta, JKT48 Band yang juga terdiri atas Shania, Kinal, Gaby, Jeje dan Veranda menyuguhkan penampilan live dengan lagu Gingham Check.

Tidak sedikit fans yang kemudian “baper” setelah menyaksikan penampilan JKT48 Band bersama Dhike. “Setelah melihat kembali Dhike di JKT48 BAND… Kangen Dhike,” kicau seorang fans di Twitter.

Setelah graduate-nya Dhike, posisi gitaris kini telah diserahkan kepada Desy. Penunjukan Desy sebagai gitaris baru JKT48 Band diumumkan dalam handshake event Hanya Lihat ke Depan pada 11 September lalu.

hosting indonesia