Sayaka Yamamoto NMB48 dan Jurina Matsui SKE48 angkat bicara terkait pengumuman Senbatsu single ke-46 AKB48. Kembali terpilih masuk sebagai jajaran Senbatsu ternyata tidak lantas membuat dua member top ini berbahagia. Malahan, mereka terkesan memendam kekecewaan.

Sebagaimana diketahui, AKB48 telah mengumumkan susunan Senbatsu single terbaru mereka pada 15 September lalu dalam konser di Yokohama Arena. Pasca pengumuman, Sayaka Yamamoto dan Jurina Matsui memberi komentar mereka melalui akun media sosial masing-masing.

Sayaka Yamamoto sempat membuat kicauan yang belakangan ia hapus. “Tidak apakah jika aku mengatakan ini. Aku mencintai NMB48. Aku ingin semua member bisa bersinar,” ungkapnya.

Sementara itu, Jurina Matsui lebih memilih berkomentar lewat akun 755 miliknya. Dalam postingannya, member Team S ini mengaku sedih dengan formasi Senbatsu. Serupa dengan tweet Sayaka Yamamoto, ia juga ingin agar SKE48 bisa menjadi lebih kuat dan diakui.

Berbeda dari biasanya, single ke-46 AKB48 akan menampilkan 22 member Senbatsu.  NMB48 dan SKE48 sendiri hanya mendapat satu slot Senbatsu yang masing-masing diisi oleh Sayaka Yamamoto dan Jurina Matsui.

Sumber: AKB48 Daily

hosting indonesia