Melody Nurramdhani Laksani akan memikul tanggungjawab baru mulai 1 Desember mendatang. Menurut hasil Grand Shuffle JKT48 pada 11 September, member veteran ini akan mendapat status baru sebagai Kennin Team J dan T.

Tidak hanya aktivitas yang lebih padat sebagai member ganda, Melody juga akan memiliki tugas lebih untuk membimbing Team T. Pasalnya pasca shuffle, formasi baru Team T hanya akan diisi oleh Generasi 4 dan 5 yang sebelumnya berstatus Trainee.

Sang Kapten Team T Haruka Nakagawa juga ikut mengalami transfer ke Team J. Setelah keputusan shuffle diberlakukan, Melody nantinya akan melanjutkan posisi Haruka sebagai pimpinan Team T. Meskipun bingung, General Manager Teater JKT48 ini mengaku tidak ingin kalah dari Haruka dalam memajukan Team T.

“Masih bingung aku bisa berada di Team T. Karena di tim itu masih baru semua, jadi aku berharap bisa membawa Team T lebih baik dan bisa imbangin mereka. Haruka aja bisa jadi aku juga harus bisa. Dan aku harus memajukan Team T agar lebih dikenal semua orang,” ujar Melody dalam konferensi pers usai shuffle.

Sumber: Hai-Online

hosting indonesia