Hasil Grand Shuffle JKT48 pada 11 September rupanya menyisakan cerita tersendiri bagi member Team T. Mulai 1 Desember mendatang, tim yang baru dibentuk pada 2015 lalu ini akan mengalami transformasi total.

Menurut hasil shuffle, seluruh member Team T akan disebar ke Team J dan KIII. Bahkan sang Kapten Haruka Nakagawa pun juga tidak luput dari shuffle. Formasi baru Team T sepenuhnya akan diisi oleh Generasi 4 dan 5, plus Melody sebagai Kennin. Artinya, tidak akan ada lagi Generasi 3 sebagai member original yang menghuni tim ini.

t
Google+ – Yansen Indiani

Sebagai member asli Team T, Yansen Indiani tampaknya merasakan kesedihan tersendiri terhadap hasil shuffle. Melalui postingan di Google+, Senbatsu LOVE TRIP ini mengungkap perasaannya yang campur-aduk pasca shuffle di Granada Ballroom.

“Aku memang baru masuk team T sama Stefie tapi aku sedih Team T bener-bener dihabisin, nggak ada yang asli dari Team T di Team T yang baru sekarang. Bagaikan kita pindah ke suatu kota tapi kita nggak bisa pulang ke rumah kita sendiri. Aku sedih banget,” tulis Yansen.

Meskipun sedih, Yansen menganggap transfer dirinya ke Team J sebagai tantangan baru. “Aku nggak masalahin aku masuk Team mana karena menurut aku ini bukan beban tapi ini tantangan baru untuk ke depannya gimana.”

Yansen menambahkan, “Mulai 1 Desember nanti aku masuk team J. Aku cuma berharap sama kalian jangan pernah lupain Team T yang lama ya. Udah banyak kenangan yang Team T buat bersama kalian.”

Sumber: Google+ – Yansen Indiani

hosting indonesia