Rezky Wiranti Dhike dan Jennifer Hanna JKT48 saat ini tengah menanti detik-detik kelulusan mereka dari grup. Saat tampil di handshake event pada 11 September, Dhike dan Hanna sempat menyampaikan pesan mereka kepada fans sebelum resmi graduate.

Sembari menahan air mata, Dhike meminta agar fans tetap mendukung JKT48 dan dirinya. Handshake event kemarin juga menjadi yang terakhir bagi Dhike tampil bersama sub-unit JKT48 Band dan JKT48 Dangdut.

dhike

“Aku mau ngucapin makasih banyak buat kalian yang udah meluangkan waktunya untuk handshake sama aku. Aku mohon dukungannya sampai aku keluar nanti. Tolong dukung aku sampai aku bisa ngejar cita-cita aku. Tetap dukung JKT48,” ujar Dhike.

Tidak kalah sedihnya, Hanna memohon doa dari fans agar ia bisa mengejar impiannya menjadi dokter. Ia juga sempat mengenang kembai masa-masa bersama Team KIII.

hanna

Hanna berkata, “Bersama Team KIII mengajarkan banyak hal selama empat tahun, mulai dari rasa kekeluargaannya sampai cara menari. Sebentar lagi Sesi 8 dimulai. Itu mungkin sesi (handshake) terakhir saya bersama kalian.”

Dhike sudah dijadwalkan memberi pertunjukan teater terakhir pada 13 September. Sementara itu, belum ada detail yang ditentukan terkait kelulusan Hanna.

Handshake event Hanya Lihat ke Depan JKT48 digelar di Granada Ballroom, Menara 165, Jakarta Selatan. Usai handshake dan mini live, Jiro Inao selaku General Manager JKT48 mengumumkan shuffle atau perombakan member Team.

hosting indonesia