Berbagai kejutan dihadirkan dalam event handshake Hanya Lihat ke Depan JKT48 pada 11 September. Selain shuffle, handshake yang berlokasi di Granada Ballroom, Jakarta Selatan, tersebut juga memuat pengumuman terkait proyek terbaru JKT48.

Salah satu pengumuman yang disampaikan berkaitan dengan lagu baru 4 Gulali. Sub-unit yang terdiri dari Ayana Shahab, Sinka Juliani, Syahfira Angela dan Feni Fitriyanti ini siap meluncurkan lagu terbaru, Hatsukoi Dash.

Hatsukoi Dash adalah lagu debut sub-unit AKB48, Watarirouka Hashiritai. Lagu tersebut dirilis pada 2009 dengan dibawakan oleh Haruka Nakagawa bersama Mayu Watanabe, Aika Ota dan Natsumi Hirajima.

Twitter – Snapjack_
Twitter – Snapjack_

Selain itu, JKT48 juga memperkenalkan proyek terbaru bernama JKT48 Dance Project. Proyek ini terdiri dari delapan member: Nadhifa Salsabila, Aurel, Sonia Natalia, Beby Chaesara, Alicia Chanzia, Anindhita Rahma, Natalia dan Rina Chikano.

Twitter – officialJKT48

JKT48 Dance Project telah menunjukkan kebolehan mereka di panggung handshake hari ini. Proyek ini sendiri menampilkan kolaborasi dance member dan Nadse sebagai DJ.

Instagram – jkt48beby

Dalam event handshake kali ini, JKT48 juga memiliki pengumuman penting lainnya terkait sub-unit JKT48 Band. Setelah Dhike resmi graduate, JKT48 Band akan mengalami perubahan formasi dengan masuknya Desy sebagai gitaris baru.

hosting indonesia