Ada bonus yang diberikan oleh JKT48 dalam handshake event Hanya Lihat ke Depan pada 11 September. Tanpa diduga, fans yang menghadiri event ini bisa mendapat kesempatan untuk handshake gratis dengan Generasi 5.

Handshake yang berlokasi di Granada Ballroom, Jakarta Selatan, ini sebenarnya memang tidak menyediakan sesi untuk Generasi 5. Namun para Kandidat Trainee ini ternyata dihadirkan dalam event untuk menerima handshake tersendiri.

Tanpa dipungut biaya, fans bisa berjabat tangan langsung dengan seluruh member Generasi 5. Kesempatan langka untuk ber-handshake gratis ini pun tidak disia-siakan oleh para Wota. Terbukti, area handshake Generasi 5 terus dipadati oleh fans. Meskipun demikian, durasi handshake yang disediakan memang tidak sepanjang handshake pada normalnya.

Antrean Handshake Generasi 5 | Via Twitter – _JKT48INFO
Via Twitter – FansBuih

Sementara itu, handshake kali ini akan menjadi yang terakhir bagi Rezky Wiranti Dhike. Menjelang graduate, member Team J tersebut telah resmi menyerahkan posisinya sebagai gitaris JKT48 Band kepada Desy usai tampil di panggung mini live tadi.

hosting indonesia