Team T akhirnya menutup rangkaian show spesial ulang tahun Teater JKT48 yang keempat pada 10 September. Saat show, tim yang dipimpin oleh Haruka Nakagawa ini sempat membagikan berbagai cerita selama mereka beraktivitas di teater.

Pertunjukan Team T dimulai siang tadi pukul 14:00 WIB. Haruka cs membuka show dengan lagu Iiwake Maybe. Dalam sesi MC pertama, sebagian besar member mengungkap berbagai kejadian atau insiden unik yang pernah mereka alami saat berteater.

Shani misalnya. Member satu ini sempat terluka saat merayakan show ulang tahun ke-17 di teater. “Tahun lalu, pas ulang tahun ke-17, aku jatuh dan keseleo lama. Biarpun jatuh, aku tetap seneng karena dirayain di teater,” kenang Shani.

Insiden serupa juga dialami oleh Aurel. “Pas show Pajama Drive, hidung aku ternyata berdarah. Baru sadar pas udah di belakang,” ujar Aurel.

Ada pula cerita-cerita tentang kesalahan atau kecelakaan kecil yang tidak sengaja dilakukan member saat manggung di teater. Apa sajakah? Berikut rangkumannya:

Stefi

Instagram – jkt48stefi

Mic tentunya menjadi “senjata” bagi setiap penyanyi. Tapi lucunya, Stefi ternyata pernah lupa membawa mic saat akan membawakan lagu Te wo Tsunaginagara.

Feni

Twitter – F_FeniJKT48

Member yang dikenal dengan “duck face” imutnya ini sempat terjatuh di panggung karena menginjak tali sepatu.

Gracia

Twitter – S_GraciaJKT48

Masih berhubungan dengan sepatu. Gracia pernah tampil di teater dengan satu sepatu karena salah satu sepatunya terlepas.

Okta

Twitter – S_OktaJKT48

“Musibah” sepatu pun juga pernah menimpa Okta. Karena tidak mendapat sepatu dengan ukuran pas, sepatu Okta terpaksa dirobek di bagian belakang agar bisa muat.

Angel

Twitter – S_AngelJKT48

Lain cerita dengan Angel. Member satu ini pernah mengalami masalah kostum yang robek di bagian lengan.

Manda

Twitter – D_MandaJKT48

Saking fokusnya menghayati lagu Innocence, Manda sampai menabrak member di belakang.

Show spesial ultah teater digelar selama tiga hari. Sebelum Team T, show ini telah lebih dulu dibuka oleh Team J dan KIII masing-masing pada 8 dan 9 September.

Sumber: [Live Report] Twitter – FansBuih, Twitter – SquadJKT48FC

hosting indonesia