Teater JKT48 merayakan ulang tahun yang keempat tepat di hari ini, 8 September. Untuk memperingati hari monumental tersebut, teater yang resmi dibuka pada 2012 lalu ini menggelar show spesial selama tiga hari.

Rangkaian show ultah teater dibuka oleh pertunjukan Team J malam ini pukul 19:00 WIB. Tim yang dipimpin oleh Shania Junianatha ini tampil di hadapan fans dengan berbagai lagu. Selain itu, member juga sempat membagikan kenangan mereka selama empat tahun berteater dalam sesi MC.

“Banyak yang berkesan. Tapi yang paling berkesan, (waktu) JKT48 Band tampil di teater,” ujar Jessica Vania.

Sementara itu, sang General Manager Theater Melody N. Laksani terkenang pada masa ketika teater sepi pengunjung. “Waktu itu pernah teater, yang nonton cuma 2 row,” kata Melody.

“Pas di sekolah mood aku jelek banget, pas di teater ada temen-temen yang bisa bikin ketawa,” imbuh Jennifer Rachel Natasya.

Ada pula yang teringat pada setlist Dareka no Tame ni seperti Sonia Natalia dan Dena Siti Rohyati. Dena berkata, “Sama seperti Sonia, waktu setlist Dareka no Tame ni, (aku) pertama kali di Team J.”

Sendy Ariani menambahkan, “Ada yang lulus, ada yang masuk lagi. (Saat) lihat yang lulus, kita lihat mereka dari nol dan mencapai mimpi yang lain.”

Penampilan Team J di show ultah teater akhirnya ditutup dengan Encore lagu Arigatou.

Sumber: [Live Report] Twitter – FansBuih & Twitter – LRTnM

hosting indonesia