Satu lagi pilihan menu yang ditawarkan oleh restoran fast food A&W. Makin spesial lagi sebab menu baru bernama Japanese Curry Premium Mixbowl tersebut nantinya akan dipromosikan oleh idol group JKT48.

JKT48 memang telah digaet sebagai model untuk menu yang mengusung cita rasa kari khas negeri sakura tersebut. Sebagai idol group berkonsep Jepang, pemilihan JKT48 tentunya sangat sesuai untuk menu baru A&W. Hal itu telah diungkap oleh Product Development and Quality Assurance Manager A&W, Suryo Wiratno, dalam konferensi pers pada 6 September.

Suryo Wiratno menjelaskan, “Karena (JKT48) memiliki semangat yang sama dalam kebudayaan Jepang, termasuk dari segi makanan dan juga sama-sama ingin selalu menjadi memberikan persembahaan yang terbaik untuk penggemar setianya.”

Bagi Haruka Nakagawa, Japanese Curry Premium Mixbowl ini tampaknya bisa cukup mengobati rindunya pada kuliner Jepang. “Saat pertama kali mencoba, aku langsung merasakan sensasi cita rasa khas Jepang yang mengingatkankku pada kampung halaman,” ujar member kelahiran Tokyo tersebut.

menu 3
Twitter – HarukaN_JKT48

Sementara itu, konferensi pers perilisan menu baru A&W hari ini dihadiri oleh Haruka, Melody, Shania, Veranda dan Nabilah. Ini sekaligus menjadi aktivitas JKT48 pertama yang diikuti Nabilah pasca hiatus karena sakit.

Sumber: SindoNews

hosting indonesia