Program Keyakitte, Kakenai? TV Tokyo akhirnya menepati janji untuk menghadirkan member Hiragana Keyaki. Di episode yang tayang pada 4 September, ada sebuah surat yang dibacakan oleh Neru Nagahama.

Hiragana Keyaki adalah sub-grup Keyakizaka46 yang baru dibentuk Mei lalu. Sebelum datangnya 11 member baru, Neru Nagahama merupakan satu-satunya member yang ada dalam sub-grup tersebut.

Episode Keyakitte, Kakenai? pekan lalu menjadi kesempatan perdana bagi member Hiragana Keyaki untuk memperkenalkan diri. Melalui surat yang dibacakannya, Neru Nagahama pun juga memiliki kesempatan untuk mengungkap bagaimana perasaannya setelah ia memiliki teman-teman baru di Hiragana Keyaki.

Berikut adalah isi surat Neru Nagahama untuk Hiragana Keyaki:

“Hal pertama yang ingin aku katakan dari hatiku adalah bahwa aku telah lama menanti kalian.
Tidak peduli apa yang kita kerjakan, ketika member memperkenalkan diri, akhirnya aku bisa berkata: ‘Aku Neru Nagahama dari Hiragana Keyaki’.
Itu memberiku perasaan sedih dan kesepian.”

“Aku sangat bahagia ketika kalian semua bergabung.
Itu memberiku semangat karena akhirnya kita bisa menjadi sebuah tim.
Tetapi di sisi lain, karena aku juga bergabung (sebagai Kennin) di Kanji Keyaki, aku tidak bisa mengikuti latihan kalian.”

“Datang kepada kalian dengan terlambat seperti ini, ketika kalian semua sudah sedemikian dekat, membuatku agak khawatir.
Kalian semua telah membuatku merasa nyaman. Kalian (juga) menceritakan harapan kalian agar kita bisa menjadi teman.
Tetapi terkadang ada bagian dari diriku yang masih sulit untuk membuka hati. Untuk itu, aku merasa sangat menyesal.”

“Ketika kalian memanggilku ‘Neru-chan’, itu membuatku sangat bahagia.
Sungguh, aku sangat berterima kasih.
Aku ingin mengenal kalian semua lebih baik dan lebih baik lagi.
Bukan sebagai senior, bukan hanya sekadar bercanda sebagai teman, tetapi sebagai member yang secara perlahan membangun kepercayaan.
Berbicara bersama, mengambil banyak foto, dan pergi makan bersama lagi.
Mulai dari sekarang, tolong perlakukan aku dengan baik.

Sementara itu, Keyakizaka46 saat ini juga tengah membintangi drama TV Tokyo, Tokuyama Daigoro wo Dare ga Koroshita?. Belum lama ini, Neru Nagahama sempat membagikan cerita unik di balik layar salah satu episode drama tersebut.

Sumber: Sakamichi Notes

hosting indonesia