Masih mengikuti drama Tokuyama Daigoro wo Dare ga Koroshitaka? yang dibintangi Keyakizaka46? Ada sebuah fakta menarik mengenai drama tersebut yang belum lama ini diungkap oleh Neru Nagahama. Ia membocorkan behind-the-scene salah satu episode drama yang tayang di TV Tokyo tersebut.

Di episode kelima Tokuyama Daigoro, terdapat adegan dimana para murid Keyaki Academy melukis Neru Nagahama. Mereka duduk mengelilingi Neru Nagahama yang berada di tengah. Meskipun hanya berakting, ada member Keyakizaka46 yang ternyata benar-benar melukis Neru Nagahama. Seperti apa hasilnya?

Pada 25 Agustus, melalui blog resminya, Neru Nagahama membocorkan beberapa karya member yang melukisnya. Ada yang “abstrak”, ada pula yang terlihat cukup artistik. Salah satu yang membuat Neru Nagahama tidak bisa berhenti tertawa adalah gambar Yui Kobayashi.

“Apa ini? Ini adalah gambar yang tidak bisa membuatku berhenti tertawa. Tentu saja gambar ini dibuat dengan usaha yang keras. Terima kasih,” komentar member Hiragana Keyaki tersebut terhadap karya Yui Kobayashi.

Gambar Yui Kobayashi

Berikut adalah gambar yang tidak disebut siapa pembuatnya. Gambar tersebut berupa sketsa bentuk wajah yang belum jadi.

Ada pula gambar karya Nana Oda. Terhadap gambar Nana Oda, Neru Nagahama berkata, “Ini terlihat sepertiku, tetapi entah bagaimana (gambar) ini terkesan seperti kera. Aku yakin tidak ada niat buruk (dari gambar ini). LOL.”

Gambar Nana Oda

Di antara semua gambar, ada satu yang membuat Neru Nagahama terkagum yaitu gambar Minami Koike. “Dari semuanya, ada seorang malaikat,” tulisnya. “Ya, ini adalah gambar karya Minami Koike. (Gambar ini) tampaknya diselesaikan dalam lima menit. Dia membuatku terlihat cantik.”

Gambar Minami Koike

Neru Nagahama menutup postingan blognya dengan berkata, “Meskipun aku tidak menunjukkan semuanya, aku bahagia karena semua member membuat gambar ini. Sangat menyenangkan memotret semua gambar itu.”

Drama Tokuyama Daigoro wo Dare ga Koroshitaka? tayang setiap Sabtu pukul 00:20 JST.

Sumber: Keyakizaka46 Official Blog (diterjemahkan oleh Sakamichi Notes)

hosting indonesia