Setelah CROW’S BLOOD, Sakura Miyawaki HKT48 sudah siap kembali tampil di drama terbarunya. Tidak tanggung-tanggung, member Kennin AKB48 ini akan membintangi spin-off dari drama populer Doctor-X.

Spin-off ini berformat mini seri berjumlah enam episode yang akan dirilis dengan judul Doctor-Y ~Gekai Kaji Hideki~. Drama ini juga akan dibintangi oleh Masanobu Katsumura dan Takahiro Miura. Masanobu Katsumura masih akan mengisi peran dokter Hideki Kaji yang dimainkannya di dua seri Doctor-X pada 2012 dan 2014.

Sementara itu, Sakura Miyawaki akan berperan sebagai Haruka Mifune. Ia adalah mahasiswi berusia 20 tahun sekaligus putri dari seorang pejabat. Haruka Mifune menjalani perawatan sebagai pasien VIP karena penyakit radang usus buntu yang dideritanya.

d 2

d 3

d 4

Doctor-Y adalah spin-off yang dirilis menjelang penayangan seri keempat Doctor-X pada Oktober mendatang. Tiga seri Doctor-X sendiri sebelumnya selalu meraih perolehan rating tinggi antara 19-23%. Satu episode spesial Doctor-X yang ditayangkan pada 3 Juli lalu juga sukses menyentuh rating 22%.

Sementara itu, Doctor-Y yang menampilkan Sakura Miyawaki dapat disaksikan melalui layanan Au videopass TV Asahi mulai 29 September mendatang.

Sumber: Today Idol, AKB48 Daily

hosting indonesia