JKT48 baru saja tampil perdana sebagai peserta kuis Lucky Show pada 29 Agustus lalu. Di episode tersebut, Aurel dari Team T berhasil memecahkan rekor sebagai peserta pertama yang mampu merebut hadiah bonus.

Lucky Show adalah acara kuis yang baru tayang di RCTI pada 15 Agustus lalu. Selain 50 peserta di studio, kuis ini juga diadakan secara interaktif bersama peserta di rumah yang melakukan registrasi online. Sebelum Aurel, belum pernah ada peserta yang berhasil merebut hadiah utama Rp 45 juta dalam kuis yang dipandu Raffi Ahmad tersebut.

Twitter – officialJKT48

Aurel maju ke tahap final setelah ia terpilih sebagai peserta yang mampu menjawab paling cepat dan benar di segmen keempat. Di babak bonus, runner up Janken Competition ini diminta untuk menjawab pertanyaan berapa berat ponsel terbesar di dunia.

“158,8 kilogram,” tebak Aurel ketika diminta memberi jawaban.

Meskipun mengaku hanya asal karang, jawaban Aurel ternyata tepat adanya. Dengan demikian, Aurel berhak mendapat hadiah bonus Rp 45 juta. Aurel berkata bahwa ia akan menyumbangkan hadiah yang didapatnya tersebut.

Twitter – officialJKT48

Ada total 45 member JKT48 yang hadir di episode Lucky Show kemarin. Mereka tampil bersama lima bintang tamu lainnya sebagai peserta kuis. Senbatsu JKT48 juga sempat membuka acara dengan lagu Hanya Lihat ke Depan.

hosting indonesia