Kabar kelulusan dari Ghaida JKT48 ini tentunya tidak perlu membuat Wota bersedih. Pasalnya, member Team J satu ini tidak graduate untuk meninggalkan grup, melainkan lantaran ia baru saja merampungkan studi Strata 1-nya.

Pada 27 Agustus, Ghaida membagi kebahagiaannya saat menjalani wisuda melalui beberapa postingan foto di Twitter. Ghaida memang telah resmi dinyatakan lulus dari Universitas Al Azhar Indonesia pasca menempuh studi di jurusan Sastra Jepang.

Dalam empat foto yang diunggahnya, Ghaida memamerkan penampilannya dengan jubah dan toga wisuda. Ia terlihat berpose bersama orangtua dan teman-teman seperjuangannya di kampus.

Twitter – ghaidaJKT48
Twitter – ghaidaJKT48

“Alhamdulillah berkat doa kedua orangtua dan kalian semua, aku bisa menyelesaikan masa SMA sampai S1-ku di JKT48. Semoga ilmunya barokah dan bisa berguna bagi bangsa dan negara. Amiin,” tulis Ghaida dalam caption.

Twitter – ghaidaJKT48
Twitter – ghaidaJKT48

Pasca menyelesaikan S1, Ghaida akan melanjutkan S2 di Universitas Padjajaran, Bandung. Runner up Senbatsu Sousenkyo ini bahkan telah memiliki cita-cita luar biasa untuk menempuh studi S3 di Eropa.

Selamat untuk Ghaida atas kelulusannya. Semoga semakin sukses di studi berikutnya!

hosting indonesia