Kapten Team N, Sayaka Yamamoto dipastikan akan mengisi posisi center di single ke-16 NMB48. Menariknya, pemilihan center kali ini diputuskan berdasarkan hasil penjualan tiket konser yang digelar NMB48 belum lama ini.

Pada 26 Agustus, NMB48 menggelar konser bertajuk Itsumade Yamamoto Sayaka no Tayoru no ka? di Kobe World Memorial Hall. Konser tersebut merupakan satu dari tiga rangkaian konser NMB48, termasuk dua hari event Request Hour.

Berdasarkan pengumuman yang dibuat sejak awal, hasil penjualan tiket konser ini akan menentukan center single NMB48 berikutnya. Jika tiket konser ini terjual habis, maka NMB48 akan menunjuk satu center selain Sayaka Yamamoto. Adapun kandidat center kali ini adalah Yuuri Ota, Ririka Sutou, Miru Shiroma, Fuuko Yagura, Nagisa Shibuya dan Shu Yabushita.

Namun sebaliknya, jika tiket konser tidak sampai sold out, maka posisi center single berikutnya secara mutlak akan ditempati oleh Sayaka Yamamoto. Faktanya, konser semalam masih menyisakan total 221 bangku kosong alias tidak terjual habis. Berdasarkan hal tersebut, maka disimpulkan bahwa Sayaka Yamamoto akan menjadi center single ke-16 NMB48.

Sayaka Yamamoto sendiri tidak tampil dalam konser pada Jumat malam tersebut. Sementara itu, NMB48 masih akan melanjutkan bagian kedua dari event Request Hour mereka pada hari ini, 27 Agustus.

Sumber: AKB48-Daily

hosting indonesia