Nabilah JKT48 membuat penggemarnya cemas lagi. Pada 23 Agustus, member Team J ini diketahui telah menjalani operasi. Ini terlihat dari rangkaian postingan terbaru Nabilah di Twitter.

Sejak bulan Juli, kondisi kesehatan Nabilah memang tidak terlalu baik. Ia bahkan sempat menghilang dari media sosial dan absen dari seluruh aktivitas JKT48 selama satu bulan terakhir. Pada 22 Agustus, Nabilah akhirnya membuat fans lega setelah ia kembali berkicau di Twitter.

Namun selang sehari pasca aktif di media sosial, Nabilah mendadak memberi kabar mengejutkan bahwa dirinya akan menjalani operasi. Tidak dijelaskan operasi apa yang dijalani Nabilah. Nabilah hanya meminta doa dan memposting berbagai aktivitasnya sebelum operasi dimulai.

Bahkan di detik-detik menjelang operasi, Nabilah masih ceria dan tidak terlihat tegang seperti biasa.

Sekitar malam tadi, Nabilah kembali memperbarui Twitternya pasca operasi. Ia mengunggah video saat dirinya menyaksikan penampilan JKT48 di HUT RCTI. Bersama video tersebut, Nabilah mengungkap keinginannya untuk kembali beraktivitas. “Good job, girl… Sadar abis operasi langsung lihat kalian. Andai aku sudah sehat. Tunggu aku ya,” tutur Nabilah dalam caption-nya.

Nabilah juga menceritakan perjuangannya selama operasi. “Tapi aku hebat loh. (Aku) nggak nangis sama sekali dari awal operasi sampai selesai. Hebat, ya. Padahal pengennya nangis,” ungkapnya.

Pagi ini, 24 Agustus, Nabilah kembali memberi kabar melalui video yang memperlihatkan dirinya berbaring di ranjang rumah sakit. Nabilah berkata, “Aku seharian cuma bisa tiduran kayak gini. Pegel banget. Masih sakit kalau jalan. Doain ya biar cepet sembuh.”

Berbagai doa dari fans pun mengalir untuk Nabilah. “Selalu berdoa untuk kesembuhan kamu. Aamiin,” tulis seorang penggemar. Ada pula yang berkata, “Lekas sembuh, Nab. Biar dunia kembali ceria.”

hosting indonesia