Haruka Nakagawa akan menutup perjalanannya di JKT48 pada penghujung tahun ini. Pasca graduate, Kapten Team T ini mengaku ingin bersua lagi dengan para sahabatnya di AKB48.

Hampir empat tahun Haruka hidup jauh dari tanah kelahirannya, Jepang. Ia meninggalkan AKB48 dan memilih berkarir sebagai member JKT48 sejak 2012. Setelah lulus dari JKT48, member yang dikenal humoris ini pun berharap bisa melakukan reuni dengan AKB48.

“Mungkin tahun depan aku mau ketemuan sama anak-anak AKB48. Jadi aku nanti mau reunian aja,” ujar Haruka kepada Sindonews.

Meski telah lama meninggalkan Jepang, Haruka diketahui hingga kini masih menjalin hubungan yang baik dengan member dan mantan member AKB48. Belum lama ini, Haruka bahkan sempat bertemu Maeda Atsuko di Singapura. Saat berada di Jepang, ia juga melakukan reuni dengan para alumni AKB48 seperti Aki Takajo, Ayaka Kikuchi dan Misaki Isawa.

Sementara itu, pada 19 Agustus lalu, JKT48 menggelar event Janken Competition pertama mereka. Dalam final yang digelar di Balai Sarbini tersebut, Haruka berhasil menembus jajaran Top 16. Ia akan tampil kembali sebagai Senbatsu di single ke-14 JKT48, LOVE TRIP.

Sumber: SINDOnews

hosting indonesia