Film live-action Death Note: Light Up the NEW World masih belum berhenti membuat penasaran. Makin dekat tanggal perilisan, makin gencar pula film satu ini merilis berbagai teaser dan preview. Yang terbaru, Death Note 2016 kembali meluncurkan foto yang menampilkan Misa Amane (Erika Toda).

Misa Amane adalah karakter utama wanita yang tampil dalam film pertama Death Note 2006. Setelah sepuluh tahun, ia kembali lagi dalam sekuel terbaru Death Note tahun ini masih dengan diperankan oleh aktris Erika Toda.

Dalam foto adegan terbaru yang dirilis, Misa Amane terlihat hendak menulis sesuatu di Death Note. Sebagaimana diketahui, ia dikisahkan telah kehilangan memorinya mengenai death note pasca kematian Light Yagami. Namun di foto lainnya, ia terlihat hanya terdiam di tengah keramaian tanpa death note di tangannya.

misa amane 2
asianwiki.com

Mungkinkah ini berarti bahwa Misa Amane telah mendapat ingatannya kembali tentang Death Note? Sebelumnya, ia juga terlihat menyentuh sebuah death note dalam foto lainnya yang dirilis beberapa waktu lalu. Menurut aturan, mantan pemilik death note bisa mendapatkan kembali memorinya jika ia menyentuh lagi buku mematikan tersebut.

Baca juga: Teaser Death Note 2016 Tampilkan Sosok Shinigami

Death Note: Light Up the NEW World akan ditayangkan perdana di Jepang pada 29 Oktober 2016. Film ini turut dibintangi oleh Sousuke Ikematsu, Masahiro Higashide dan Masaki Suda.

Sumber: AsianWiki

hosting indonesia