Stella Cornellia tampaknya masih begitu dirindukan oleh fans JKT48. Ia sukses membuat histeris penonton yang hadir dalam event Janken Competition semalam, 19 Agustus. Bagaimana tidak, mantan member yang graduate pada 2013 lalu ini mendadak tampil di arena pertandingan Janken di Balai Sarbini.

Kedatangan Stella ke event Janken JKT48 ini tidak lain adalah untuk memberi dukungan bagi sang adik, Sonia Natalia Team J. Suara riuh fans langsung terdengar di venue begitu layar menyorot Stella di atas panggung. Dengan suara merdunya, Stella melantunkan lagu Nagai Hikari sambil mengantarkan Sonia yang akan bertanding melawan Priscillia Sari Dewi.

Stella dan Sonia kompak tampil anggun dengan gaun merah. Sebelum meninggalkan panggung, Stella tidak lupa meminta dukungan fans. “Semoga yang disini tetap dukung Sonia,” ujar Stella. Sayangnya, keberadaan sang kakak belum mampu mengantarkan Sonia menuju posisi Senbatsu. Sonia kalah dari Sisil dalam satu kali suit.

Berikut adalah fancam yang mengabadikan momen singkat penampilan Stella di event Janken Competition JKT48:

Final Janken Competition semalam ditutup dengan kemenangan Sinka Juliani. Selain menjadi center di single ke-14 JKT48, pemenang kompetisi ini akan diterbangkan ke Jepang untuk bertanding Janken melawan member AKB48.

hosting indonesia