Satu lagi preview dari single terbaru AKB48 kembali dirilis. Kali ini, giliran Haruka Shimazaki dan member Baito AKB yang mengajak kita ke dunia dongeng dalam MV Hikari no Naka e.

Hikari no Naka e merupakan coupling song yang tersedia eksklusif dalam Type E single LOVE TRIP / Shiawase wo Wakenasai. Lagu ini dibawakan Haruka Shimazaki dan dua member Baito AKB, Fuyuka Shigefuji dan Yuka Hinode. Dua member ini sebelumnya dipilih sendiri oleh Haruka Shimazaki dalam proyek kolaborasi AKB48 dan Baitoru.

MV Hikari no Naka e sendiri diproduksi dengan mengusung tema fantasi. Awal MV ini dibuka dengan kalimat “Once upon a time” (“Pada zaman dahulu kala”) yang khas cerita dongeng. Ada dua bocah imut berdarah asing yang ditampilkan sebagai model dalam MV. Sementara itu, Haruka Shimazaki dan Baito AKB tampil klasik layaknya bidadari yang datang dari dunia mimpi.

Single ke-45 AKB48 akan dirilis pada 31 Agustus mendatang. Menjelang perilisan, AKB48 juga telah meluncurkan preview dari empat coupling song para Undergirls, Next Girls, Future Girls dan Upcoming Girls.

hosting indonesia