HKT48 akan hadir kembali dengan single baru tahun ini. Sister group yang berbasis di Hakata ini siap menjumpai fans lagi dengan single Saiko ka yo.

Judul single terbaru ini diungkap saat HKT48 menggelar konser mereka pada 15 Agustus. Yang spesial, single ini akan menampilkan untuk pertama kalinya Hana Matsuoka Team TII sebagai center.

HKT48 juga telah membagikan versi singkat dari MV lagu Siko ka yo dan coupling song Yume Hitotsu. Dalam MV Siko ka yo, Senbatsu HKT48 tampil enerjik dan colourful dengan lagu berirama upbeat.

Sementara itu, Yume Hitotsu merupakan lagu kelulusan mantan Kapten Team H, Chihiro Anai. Sekadar pengingat, Chihiro Anai telah mengumumkan kelulusannya pada 8 Juni. Sebelum resmi  meninggalkan grup, HKT48 telah menggelar konser kelulusan untuknya di Fukuoka Sun Place Hall pada 11 Juli.

Yume Hitotsu merupakan lagu eksklusif yang tersedia dalam Type A single Saiko ka yo. Lagu ini tidak dibawakan secara solo oleh Chihiro Anai melainkan bersama 15 member lainnya, termasuk Rino Sashihara dan Sakura Miyawaki. MV Yume Hitotsu akan mengajak fans bernostalgia dengan cuplikan perjalanan Chihiro Anai selama bergabung dengan HKT48.

Single Saiko ka yo akan dirilis pada 7 September ke dalam empat versi: Type A, B dan C (CD+DVD) dan Theater Edition (CD-Only). Selain Yume Hitotsu, single ini juga berisi lagu eksklusif Yozora no Tsuki wo Nomikomu (Team H) dalam Type B dan Go Bananas! (Team KIV) dalam Type C.

single saiko ka yo
Cover Type A
Single Saiko ka yo
Cover Type B
single saiko ka yo
Cover Type C

Saiko ka yo

Member: Hana Matsuoka, Yuriya Inoue, Yui Kojina, Haruka Kodama, Rino Sashihara, Meru Tashima, Miku Tanaka, Natsumi Matsuoka, Nako Yabuki, Aika Ota, Yuka Tanaka, Mio Tomonaga, Mai Fuchigami, Sakura Miyawaki, Aoi Motomura, Madoka Moriyasu.

Yume Hitotsu

Member: Chihiro Anai, Haruka Kodama, Rino Sashihara, Natsumi Tanaka, Natsumi Matsuoka, Haruka Wakatabe, Mina Imada, Nao Ueki, Aika Ota, Serina Kumazawa, Yuki Shimono, Maiko Fukagawa, Sakura Miyawaki, Anna Murashige, Aoi Motomura, Madoka Moriyasu.

hosting indonesia