JKT48 siap mencari Senbatsu baru melalui Janken Competition pada 19 Agustus mendatang. Beberapa hari menjelang digelarnya event, JKT48 mengajak fans untuk memprediksi hasil dari pertandingan suit yang akan digelar perdana di Balai Sarbini tersebut.

Tidak seperti Sousenkyo yang menggunakan voting fans, Janken sepenuhnya hanya mengandalkan keberuntungan member. Oleh karena itu, hasil dari kompetisi ini jauh lebih sulit diperhitungkan atau diprediksi dibandingkan Sousenkyo.

Namun bagi kalian yang tertantang untuk menebak hasil Janken Competition, kalian bisa mengikuti “prediction game” yang dibuka oleh JKT48. Game ini memberi kesempatan bagi fans untuk memprediksi siapa kira-kira member yang akan menempati posisi juara dan runner-up dalam kompetisi mendatang.

Prediksi Janken ini dibuka selama 14 hingga 18 Agustus. Fans yang berhasil melakukan prediksi secara tepat akan mendapat hadiah berupa JKT48 Theater Ultimate Free Pass. Dengan free pass tersebut, pemenang bisa menonton pertunjukan teater secara gratis tanpa perlu email pemesanan selama satu tahun. Pemenang prediksi ini akan diumumkan di acara puncak Janken Competition JKT48 di Balai Sarbini.

Informasi mengenai cara berpartisipasi dalam prediksi Janken bisa disimak di situs resmi jkt48.com.

Sumber: JKT48 Official Website

hosting indonesia