Ada yang menarik dalam event Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2016. Event yang digelar pada 14 Agustus tersebut turut menghadirkan Team J dan KIII JKT48. Namun yang semakin menarik perhatian, ada mantan member JKT48 yang kedapatan juga berada di event tersebut.

Sebagai brand ambassador, JKT48 saat itu tampil untuk memperkenalkan mobil terbaru Honda. Selain itu, idol group yang berbasis di Jakarta ini juga memberi pertunjukan live dalam pameran otomotif yang mulai digelar sejak 11 Agustus tersebut.

Namun bukan hanya penampilan JKT48 saja yang membuat heboh. Fans memperhatikan bahwa ternyata event tersebut juga turut dihadiri oleh mantan member JKT48, Delima Rizky.

Sebagaimana diketahui, Delima adalah member Team J yang telah meninggalkan grup sejak Maret lalu. Kedatangannya di GIIAS juga bukan sebagai artis pengisi maupun pengunjung, melainkan sebagai usher brand ambassador Suzuki.

giias
jawapos.com

giias

Saat ditemui Jawa Pos, Delima menceritakan bagaimana ia bisa menjadi usher untuk brand mobil asal Jepang tersebut. Pasca graduate dari JKT48, ia mengaku lebih fokus untuk kuliah. Pengalaman pertama menjadi usher ini ia jalani setelah mendapat tawaran dari temannya.

Setelah menyaksikan JKT48 tampil live tak jauh dari booth Suzuki, Delima Rizky mengaku bahwa ia masih merindukan dunia hiburan yang melejitkan namanya. “Kangen banget, pengen bisa ikut perform,” ungkapnya. “Masih ingin di dunia hiburan.”

Sumber: Jawa Pos

hosting indonesia