Untuk pertama kalinya, rating Seisei Suruhodo, Ai Shiteru akhirnya berhasil mengungguli drama ON: Ijo Hanzai Sousakan Todo Hinako. Meskipun demikian, dua drama yang tayang di slot Selasa pukul 22:00 JST ini sama-sama mengalami penurunan rating pekan ini.

Pada 9 Agustus, Seisei Suruhodo, Aishiteru dan ON menayangkan episode kelima masing-masing. Sejak dirilis bersamaan pada 13 Juli, rating ON selalu sukses mengalahkan Seisei Suruhodo, Aishiteru. Namun pekan ini kondisi berbanding terbalik dari sebelumnya.

Menurut Audience Rating TV, episode kelima ON hanya mampu meraup rating 6,6%. Rating tersebut turun signifikan sebanyak 2,2% dan menjadi yang terendah sepanjang penayangan ON di Fuji TV.

Sementara itu, Seisei Suruhodo, Aishiteru juga harus puas dengan rating 6,7% atau turun 0,2%. Berkat anjloknya rating ON, drama TBS  ini pun tetap bisa unggul meski hanya dengan selisih tipis 0,1%.

Bagaimana kelanjutan persaingan dua drama ini? Episode keenam ON dan Seisei Suruhodo, Aishiteru akan ditayangkan pada 16 Agustus mendatang.

hosting indonesia