Setelah lama dinantikan, para generasi junior JKT48 akhirnya menunjukkan aksi mereka di teater. Sama seperti generasi terdahulu, para trainee dan kandidat trainee ini mengawali langkah mereka di JKT48 dengan setlist Pajama Drive.

Sebagaimana diketahui, Pajama Drive selalu menjadi setlist perdana di setiap generasi JKT48. Setlist ini terakhir kali ditampilkan oleh generasi ketiga selama Mei 2014 hingga Januari 2015.

Setlist ini juga pernah ditampilkan untuk peringatan tahunan Teater JKT48. Setelah satu tahun lamanya, Pajama Drive kembali hadir di teater dengan dibawakan oleh generasi empat dan lima.

Show Pajama Drive yang digelar pada 7 Agustus dibagi ke dalam 2 sesi. Member tampil dengan lagu grup seperti Shonichi, Hissatsu Teleport, Gokigen Naname na Mermaid dan Futari Nori no Jitensha.

Selain itu, ada pula lagu-lagu yang ditampilkan dalam formasi unit seperti Tenshi no Shippo, Pajama Drive, Junjou Shugi, Temodemo no Namida dan Kagami no Naka no Jean Da Arc.

Dalam sesi MC, member mengungkap kebahagiaan mereka saat bisa membawakan setlist Pajama Drive. “Bangga banget karena ini setlist dari generasi ke generasi, jadi (kita) nggak akan mengecewakan kesempatan yang dikasih ke kita,” ungkap Adriani Elisabeth Generasi 4.

Sementara itu, Fidly Immanda berkata, “Generasi 4 menunggu lama untuk Pajama Drive ini dan kami punya tanggung jawab yang lebih karena harus ngajarin Generasi 5.”

Untuk beberapa waktu ke depan, pertunjukan Pajama Drive akan dievaluasi melalui angket yang diisi oleh penonton. Penilaian tersebut nantinya akan menentukan member tetap untuk setlist Pajama Drive di teater.

Setelah show kedua Pajama Drive semalam, JKT48 menggelar acara drawing untuk final Janken Competition yang akan digelar di Balai Sarbini pada 19 Agustus mendatang.

Sumber: Stage48, [Live Report] Twitter – FansBuih

hosting indonesia